Minggu, 24 April 2011

Cara Mengetahui Blogger Yang Sudah Ngelink Blog Anda

Seiring dengan perkembangan sebuah blog anda tentunya anda kadang mengalami sedikit kesulitan, binggung, kadang lupa untuk menanggani tukar menukar link. Mungkin untuk yang mengelola sebuah blog saja hal ini tidak menjadi persoalan namun bagi yang mengelola puluhan blog maka …….capeee dech.


Untuk teman-teman blogger, segera lupakan masalah yang demikian, anda langsung aja pergunakan cara yang sangat mudah. Anda bisa mempergunakan fasilitas yang telah disiapkan oleh Technorati.com. Anda tinggal menuliskan atau meng copy paste URL dibawah ini di browser Anda (Internet Explorer atau Firefox):

http://technorati.com/search/bob-kreasi.blogspot.com

Karena subyeknya adalah blog anda maka silahkan untuk mengganti nama blog saya (bob-kreasi.blogspot.com) dengan nama blog Anda. Selanjutnya anda lihat hasilnya, Anda akan menemukan blog mana saja yg sudah ngelink ke blog Anda. Terjadinya perubahan jumlah blog yang sudah ngelink umumnya setelah anda mengupdate posting atau template blog.

Yang menjadi persoalan sekarang adalah ada banyak blog yang sudah melakukan tukar link dengan blog anda namun tidah terdeteksi. Coba anda cek berapa blog yang telah bertukar link? lalu periksa berapa jumlah yang terdeteksi, pasti ada perbedaan bukan? kenapa ya? heheheheh

Demikian Tips sederhana, semoga bermanfaat....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkreasi gan.. dgn menyematkan komentar anda..!!